2012 YAMAHA Stratoliner Deluxe


 

Kenyamanan, kemudahan dan gaya kepala balik.
Dengan fasilitas lebih dari sebelumnya termasuk navigasi, Deluxe Stratoliner adalah standar baru dalam baggers.Kenyamanan, kemudahan dan gaya adalah kata sifat terbaik untuk menggambarkan tahun 2012 Yamaha Stratoliner Deluxe pariwisatawan gaun causual penuh. Dari udara otentik didinginkan mesin V-Twin dengan EFI ke ramping "neo-klasik" garis gaya dari fairing, yang "Bagger Deluxe" siap untuk beberapa waktu jalan serius.
Ambil memenangkan penghargaan kami Stratoliner dan campuran dalam fasilitas tur paling populer saat ini tersedia dan Anda memiliki Stratoliner Deluxe bergaya.



Menampilkan fairing keras dengan kaca depan mini yang agresif dan warna cocok kantong pelana keras, "Bagger Deluxe" siap untuk mengesankan. Hubungkan iPod ® Anda, muncul lagu-lagu dengan audio controller stang terpasang dan membiarkan mil memudar ke kejauhan.
Baggers bisa pilih-pilih. Pikirkan semua baggers diciptakan sama? Pikirkan lagi. Tahun 2012 Yamaha Stratoliner Deluxe adalah salah satu yang paling kuat dan bergaya. Dan tahun ini dikemas dengan fitur lebih dari sebelumnya termasuk Zoom semua-baru Garmin 665 GPS dengan desain bawah sandal sarat dengan fitur. Sangat mudah untuk melihat mengapa 2012 Stratoliner Deluxe adalah dalam kelas tersendiri.
2012 Yamaha Stratoliner Deluxe Ikhtisar dan Fitur Utama:
• Konsumsi BBM ± 16.5kpl/45mpg (Imp)• fairing siap Audio• Sulit kantong pelana
Fitur Utama:• Baru sepeda motor-friendly Garmin Zumo ® ® 665 GPS dengan flip ke bawah desain yang sarat dengan fitur, termasuk: navigasi, Bluetooth, Sirius ® ® / XM radio satelit ® † kemampuan, real-time cuaca dan lalu lintas, peringatan kondisi jalan, dan banyak lagi!• Stratoliner Deluxe datang standar dengan fairing yang mencakup speaker terintegrasi dan konektor untuk iPod ® / iPhone ® pemain, ditambah, nyaman stang-mount sistem kontrol audio.• Sepasang besar, warna-cocok, sidebags keras mengunci membuat Stratoliner Deluxe sangat baik untuk mengangkut panjang dan perjalanan singkat.• Kuat dan indah 113-kubik inci (1854cc) berpendingin udara, pushrod V-twin menghasilkan dorongan besar pada setiap kecepatan.• Twin-menanggung downdraft injeksi bahan bakar elektronik memberikan efisiensi mesin yang optimal dan respon throttle di kisaran seluas mungkin kondisi.• Neo-merampingkan desain memberikan Stratoliner Deluxe tampilan yang sama sekali berbeda dan fairing menawarkan perlindungan cuaca yang sangat baik.• bingkai aluminium yang panjang dan rendah memberikan tampak besar dan penanganan cahaya tidak seperti mobil ukuran penuh lainnya.• Sebuah kursi terpahat membuat Stratoliner Deluxe tempat yang sangat baik untuk duduk di perjalanan panjang.• The Star ® Aksesoris katalog dikemas penuh berkualitas tinggi bagian yang mengundang pemilik Star untuk sepenuhnya mengekspresikan individualitas mereka.
Baru untuk 2012:• Baru sepeda motor-friendly Garmin Zumo ® ® 665 GPS dengan flip ke bawah desain yang sarat dengan fitur, termasuk: navigasi, Bluetooth ®, dan opsional dengan berlangganan Sirius ® / XM ® radio satelit siap, real-time cuaca dan lalu lintas, kondisi jalan peringatan, dan banyak lagi.• tutupnya bisa ditutup New membantu menjaga iPod, iPhone, dan barang-barang kecil lainnya di tempat.• The 2012 Stratoliner Deluxe dilengkapi dengan emblem tangki dirancang ulang untuk terlihat modern.• Baru krom pembicara langsing menonjolkan gaya dari Deluxe Stratoliner.
2012 Yamaha Stratoliner Deluxe Fitur dan Manfaat
ENGINE
1854cc, berpendingin udara, panjang stroke, OHV, 4 katup per silinder, 48 °, V-twin powerplant menghasilkan torsi besar dan kelas akselerasi terkemuka.
Pushrod aktuasi katup tradisional tetap tinggi mesin turun untuk pusat gravitasi yang lebih rendah dan menjamin pembuangan panas yang lebih seragam karena tidak adanya kasus rantai cam. Sebuah pusat gravitasi yang lebih rendah membantu untuk memastikan cahaya, penanganan mudah.
Empat katup kepala silinder memberikan efisiensi pernapasan yang optimal untuk pengiriman kekuatan besar di semua rpm. Busi dua per silinder berarti lebih cepat, pembakaran yang sempurna untuk output daya maksimum.
Kepala silinder memanfaatkan pembakaran atap desain ruang terpendam dan fitur bagian minyak di dekat kursi katup buang untuk meningkatkan pendinginan dan daya tahan. Kepala juga menunjukkan mesin fitur mount pada setiap sisi kepala untuk kekakuan sasis meningkat untuk penanganan yang luar biasa.
Katup ukuran besar meningkatkan tenaga kuda dan torsi mesin. Katup intake adalah 36mm diameter sedangkan katup buang 31mm.
Katup yang dirancang khusus termasuk asupan desain pendek dan lengan rocker knalpot yang mengurangi inersia selama penggunaan rpm tinggi.
Kembar, bak mesin-mount, tinggi angkat Cams memastikan torsi yang kuat dan kelas akselerasi terkemuka sementara juga menurunkan pusat gravitasi.
Mesin dekompresi mekanisme sentrifugal terletak di masing-masing camshaft knalpot memastikan cepat, dimulai mudah. Sistem ini mengurangi berat badan dan kompleksitas karena tidak ada dll solenoid diperlukan.
Angkat katup hidrolik digerakkan oleh camshaft kembar memberikan performa luar biasa dan secara signifikan mengurangi perawatan dan tune-up persyaratan.
Berdiameter besar piston keduanya tahan lama dan ringan. Eksklusif Yamaha "konstruksi ditempa dikontrol" terus terang piston untuk respon lebih cepat dan getaran berkurang dan massa reciprocating. Piston fitur lapisan alumite untuk mengurangi gesekan.
Minyak bah sistem pelumasan kering telah dioptimalkan untuk menjamin pelumasan maksimal dan pendinginan. Nozel minyak khusus langsung minyak pada bagian bawah piston untuk mendinginkan dan melumasi mereka.
Khusus "ruang ganda" bak mesin desain. Bagian depan adalah untuk perakitan engkol sedangkan bagian belakang adalah untuk transmisi. Dua, 3-rotor pompa kapasitas tinggi minyak mengoptimalkan aliran minyak di masing-masing dua bagian utama dari mesin.
Keramik komposit berlapis silinder menyediakan pembuangan panas yang seragam, mengurangi berat badan, mengurangi gesekan dan meningkatkan umur silinder.
Sirip pendingin ketebalan dan kedalaman dioptimalkan untuk pembuangan panas maksimal, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk pendingin cair, sambil mempertahankan bahwa, tradisional bergaya berpendingin udara penampilan mesin.
Dioptimalkan "peredam-kurang" poros engkol memungkinkan pengendara untuk merasakan keterusterangan dari kekuatan mesin. Untuk setiap rotasi dari roda belakang, di gigi 5, engkol berputar 3,14 kali memberikan kekuatan pendorong roda belakang merasa luar biasa untuk pengendara.
Compact desain dual mesin counterbalancers mengurangi getaran untuk pengendara luar biasa dan kenyamanan penumpang.
"Tri-sumbu" berarti tata letak bak mesin as roda, poros engkol dan poros utama hard secara khusus diatur untuk memperkecil ukuran dari kasus mesin dan sentralisasi massa.
Mikuni 43mm, twin-menanggung, downdraft throttle body fuel injection (FI) dengan sensor posisi throttle (TPS) memastikan respon throttle yang besar dan daya maksimum sepanjang rentang rev. Sistem ini merupakan "lingkaran tertutup" sistem karena menggunakan sensor oksigen di knalpot untuk memantau gas buang dihabiskan dan menyesuaikan sistem FI jika perlu. Manfaat dari injeksi bahan bakar termasuk operasi chokeless, ekonomi bahan bakar meningkat, respon throttle instan dan mengurangi emisi.
The 12-lubang, injector Mikuni 2-arah bahan bakar menghasilkan pola semprotan yang luas untuk mengisi silinder lengkap. Pola semprot khusus dikombinasikan dengan busi ganda kepala memastikan pembakaran yang sempurna untuk daya maksimum. Sebuah Kontrol Kecepatan Idle (ISC) telah diadopsi untuk memastikan kinerja pemalasan stabil.
Kapasitas pompa bahan bakar yang tinggi elektronik terletak di tangki bahan bakar sub bawah jok.
State-of-the-art Elektronik Control Unit (ECU) memastikan pengiriman bahan bakar dan pengapian tepat meteran spark control optimal dengan menggunakan 3D transistorized koil pengapian (TCI) pemetaan untuk setiap silinder.
3,5 liter udara masuk ganda penyaring kotak terletak di bawah tangki. Ada asupan saluran di bagian depan dan belakang dari kotak udara untuk bernapas efisiensi maksimum. Desain ini tidak hanya memaksimalkan aliran udara tetapi juga mengurangi berat badan. Sebuah kertas kental jenis filter udara yang digunakan.
Air Induction System (AIS) menyuntikkan oksigen segar di pelabuhan knalpot untuk menjamin pembakaran sempurna sehingga mengurangi emisi gas buang berbahaya (HC & CO) sementara katup udara khusus dipotong mengurangi berbalik ketika melambat atau meluncur dari throttle.
Kinerja tinggi, 2-ke-1-sistem pembuangan fitur pipa header yang diameter besar untuk aliran maksimum. Knalpot tunggal berisi 3-way madu sisir matriks katalis untuk mengurangi emisi gas buang berbahaya. Knalpot bergaya membantu meningkatkan torsi dan tenaga kuda sambil menghasilkan serak, V-twin menggeram.
Sistem pembuangan juga dilengkapi dengan titanium EXUP katup buang ringan daya yang paling umum ditemukan di motor sport performa tinggi. Sistem EXUP tidak hanya memberikan respon throttle yang tajam dan menghilangkan "titik datar" tapi juga meningkatkan akselerasi dan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi berbahaya.
Bah sistem pelumasan kering berarti desain mesin yang lebih kompak karena tangki minyak bukan bagian dari mesin, yang menurunkan pusat gravitasi untuk penanganan yang besar dan nuansa cahaya. Sebuah berguna, spin-on filter oli berarti cepat, penggantian oli mudah.
Bingkai dipasang oil cooler adalah pertama pada sebuah mobil Yamaha. Pendingin mempertahankan suhu minyak yang konsisten untuk pendinginan dan pelumasan yang optimal ini powerplant V-twin besar.
Halus-pergeseran, 5-speed transmisi gear rasio fitur dioptimalkan untuk percepatan kuat dan santai jelajah pada kecepatan jalan raya.
2-piece tumit-dan-toe shifter menambahkan fleksibilitas dan meningkatkan pengalaman jelajah secara keseluruhan. Desain 2-piece memungkinkan pengendara untuk individual menyesuaikan bagian depan dan belakang sesuai dengan ukuran kaki atau menghapus bagian belakang jika tidak diinginkan.
Tugas 10 plat kopling berat dirancang untuk karakteristik daya pujian mesin. Kopling ini dioperasikan oleh master silinder hidrolik, bukan kabel. Desain kopling hidrolik adalah perawatan yang rendah, menyesuaikan diri dan sangat bergaya.
Rendah pemeliharaan sistem penggerak sabuk tidak hanya secara signifikan mengurangi perawatan tetapi juga bersih dan tenang. Sebuah sistem belt drive menggunakan daya kurang dari drive shaft dan mengurangi berat badan unsprung untuk kinerja suspensi belakang yang besar.
CHASSIS / PENANGGUHAN
Aluminium die cast, double cradle bingkai mengurangi berat badan, sambil menyeimbangkan kekuatan dan kekakuan. Daerah kepala kritis pipa fitur kotak konstruksi tipe untuk kekuatan tambahan. Frame tidak memberikan karakteristik penanganan yang sangat baik tetapi juga pujian garis mengalir indah dari seluruh chassis dan bodywork. Mesin ini menekankan anggota untuk kekakuan ditambahkan.
Ringan C.F. swingarm aluminium die cast menawarkan kekakuan yang luar biasa dan memastikan stabilitas yang sangat baik dan penanganan. Para C.F. mati proses pengecoran memungkinkan untuk bentuk yang indah yang sama-sama kuat dan ringan. Suspensi ini adalah pernyataan fashion di aluminium dan pujian sisa styling mata Stratoliner itu catching.
Garpu depan kaku 46mm menawarkan 130mm (5,1 ") dari perjalanan roda untuk penanganan sangat stabil dan kenyamanan berkendara besar Fitur garpu." Slash memotong "diameter besar pingsan-out kafan garpu untuk meningkatkan" neo-kereta api cepat "styling.
Gemuk, aluminium cor, klem tiga atas dan bawah membantu meningkatkan kekakuan garpu dan mengurangi berat badan.
Link suspensi belakang dilengkapi dengan spring preload adjustable shock belakang tunggal memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa dan penanganan yang tepat. Kejutan ini horizontal diposisikan di bawah mesin untuk pusat gravitasi yang lebih rendah dan tersembunyi untuk mengatur klasik "hardtail" melihat. Perjalanan roda belakang 110mm (4.3 ").
Powerfull ganda 298mm cakram depan mengambang, diperas oleh ultra kaku, 4-piston, kaliper monoblock menyediakan olahraga sepeda listrik spesifikasi henti. Ini rem juga menyediakan merasa tuas besar dan umpan balik.
Cakram belakang 320mm besar diperas oleh piston caliper tunggal dipasang di bawah swingarm untuk pusat gravitasi yang lebih rendah dan bahwa "tampilan tersembunyi" disesuaikan.
12 dipoles ringan aluminium cor berbicara mag roda mengurangi berat badan dan meningkatkan penanganan dan styling. Roda depan 4.00x18 MT sedangkan roda belakang adalah 5.50x17 MT. Keduanya dilengkapi dengan ban tubeless radial yang memberikan traksi yang sangat baik dan rolling resistance berkurang.
Dua-bagian desain kursi fitur profil, lebar datar untuk kenyamanan pengendara yang sangat baik. Tempat duduk penumpang dilengkapi dengan bibir kecil di bagian belakang kursi memberikan perasaan aman bagi penumpang.
Papan lantai pengendara titik air mata berbentuk dengan sisipan karet mengambang mengurangi getaran.
51w / 55W efisiensi lampu Iradiasi tinggi. Ini adalah 2 bohlam desain, satu untuk balok rendah dan satu untuk balok tinggi. Tubuh lampu unik pujian "neo-merampingkan" styling.
Baja fender depan dan belakang dapat dengan mudah disesuaikan atau dicat sesuai preferensi pribadi.
Titik air mata flangeless gaya tangki bahan bakar. Tidak ada lasan yang terlihat, memberikan bahwa tampilan kustom. Kapasitas total bahan bakar adalah 17 liter berkat tangki sub 3 liter terletak rendah dalam bingkai bawah kursi. Sebuah tekanan listrik tinggi pompa bahan bakar dengan alat kelengkapan koneksi cepat menyediakan bahan bakar ke sistem FI.
Baru emblem tangki bahan bakar 3-D.
Besar 1,25 setang diameter ". Semua kabel listrik yang tersembunyi di dalam setang untuk itu tampilan kustom bersih. Fungsi meteran Terpilih dapat dikontrol oleh tombol pada bagian belakang saklar RHS stang.
Tangki bahan bakar dipasang panel instrumen. Penghitung kecepatan ini memiliki "jam" klasik motif styling. Tepat di bawah penghitung kecepatan analog besar adalah tach analog dan pengukur bahan bakar. Fungsi lainnya termasuk odometer digital, tripmeters ganda, bahan bakar kontra cadangan perjalanan dan jam. Pencahayaan latar belakang dapat disesuaikan sesuai preferensi pribadi.
Desain fairing klasik keras dengan kaca depan mini yang menyediakan isyarat styling yang unik sambil menawarkan angin dan perlindungan cuaca. Ini fairing dipasang stang termasuk speaker terintegrasi dan pra-kabel untuk koneksi yang mudah dari pemain iPod ®.
Stang nyaman dipasang audio controller.
Indah gaya, warna kantong pelana keras cocok menyediakan penyimpanan yang cukup untuk wisata akhir pekan kausal.

RINCIAN TAMBAHAN / FITUR

Industri terkemuka, keluarga cocok Star dan finish menciptakan mesin sebagai menakjubkan seperti yang kuat.
• Baru krom pembicara langsing
Ekstra lebar, rem dan kopling tuas memberikan kualitas yang merasa dan terlihat.
• Sangat terlihat, terlihat jelas lampu belakang LED
sinyal giliran Self-canceling (15 detik atau 150 meter) dengan lensa jelas bergaya.
Low-bahan bakar peringatan cahaya
• Baterai Rendah pemeliharaan tertutup
Fork kunci diintegrasikan ke saklar pengapian utama untuk kenyamanan ekstra
Banyak pingsan komponen termasuk: garpu, stang switch, mesin dipilih mencakup

Spesifikasi / Rincian Teknis
MSRP * $ 17,990 (Silver Cair) Tersedia dari Februari 2012

ENGINE
Tipe 113-kubik inci (1854cc) udara didinginkan 48 ° V-twin, OHV pushrod, 4 katup / silinder
Diameter x Langkah 100mm x 118mm
Kompresi Rasio 9.48:1
Pengiriman bahan bakar Twin-Bore injeksi bahan bakar elektronik, sensor posisi throttle
Pengapian TCI: Transistor Ignition Terkendali
Transmisi 5-speed; multiplate kopling basah
Akhir Hard Belt

CHASSIS
bingkai Aluminium
Suspensi / garpu teleskopik depan 46mm; 5.1-dalam perjalanan
Suspensi / shock Tunggal Belakang; 4,3-dalam perjalanan
Rem / cakram hidrolik depan Ganda, 298mm
Rem / disc hidrolik Belakang, 320mm
Ban / Front 130/70-18
Ban / Belakang 190/60-17
Roda 12-berbicara melemparkan

DIMENSI
Panjang 101,6 di
Lebar N / A
Tinggi 59,6 di
Kursi Tinggi 27,8 di
Wheelbase 67,5 di
Ground Clearance 6,1 di
Kapasitas Bahan Bakar 4,5 gal
Bahan Bakar Ekonomi ** N / A
Berat basah £ 794 ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2012 YAMAHA Royal Star Venture S

2011 YAMAHA Fazer 8

2011 YAMAHA FZ8