2011 YAMAHA Fazer 8

Para Fazer8 sudah diatur untuk nyaman, jalan cepat naik manapun Anda bawa - apakah itu kinerja tinggi kota perjalanan atau seminggu lagi menjelajahi benua dengan kecepatan penuh. Para kerudung dan layar depan perlindungan cuaca add dan aerodinamis ditingkatkan untuk mesin sepeda olahraga kuat dan paket penanganan. -


Berdasarkan sukses platform, kami FZ1 yang Fazer baru 8 olahraga 779cc, empat silinder mesin yang disetel untuk banyak torsi kisaran rendah dan menengah, membuat setiap perjalanan sebuah pengalaman menarik.

Sama seperti telanjang sepupunya FZ8, maka Fazer 8 adalah brilian "serba-" yang dapat mengiris melalui lalu lintas kota atau puncak serangkaian sudut di jalan berkelok-kelok favorit Anda. Sikap, daya, penanganan dan gaya, Fazer 8 adalah sepeda olahraga sehari-hari Anda akan bangga untuk sendiri.

Fazer8 / ABS - Kelas, kenyamanan, kepercayaan diri - dengan daya serius.

Jika Anda hanya punya ruang untuk satu roadbike di garasi Anda, pilihlah yang kutu semua kotak - kinerja yang serius dan terlihat bagus, ditambah asli serba fleksibilitas,

Dengan mesin, berotot torquey 779cc, yang Fazer8 meniupkan kehidupan baru ke dalam kategori sepeda pertengahan kelas. Buka throttle dan menikmati torsi instan untuk menyalip mudah dan mendengus luar biasa di sekitar kota. Jaga agar tetap disematkan untuk suntikan adrenalin olahraga sepeda dengan lonjakan Yamaha merek dagang top-end.

Nyaman, percaya diri dan berkelas, semi-faired Fazer8 adalah teman yang kuat - semua-cuaca serba-dengan kemampuan untuk membuat naik tinggi kinerja olahraga naik.
Jika Anda hanya punya ruang untuk satu roadbike di garasi Anda, pilihlah yang kutu semua kotak - kinerja yang serius dan terlihat bagus, ditambah asli serba fleksibilitas, Dengan mesin, berotot 779cc torquey, yang Fazer8 meniupkan kehidupan baru ke dalam pertengahan kelas sepeda kategori. Buka throttle dan menikmati torsi instan untuk menyalip mudah dan mendengus luar biasa di sekitar kota. Jaga agar tetap disematkan untuk suntikan adrenalin olahraga sepeda dengan lonjakan Yamaha merek dagang top-end.

Nyaman, percaya diri dan berkelas, semi-faired Fazer8 adalah teman yang kuat - semua-cuaca serba-dengan kemampuan untuk membuat naik tinggi kinerja olahraga naik.

Para Fazer8 - kinerja yang serius, fleksibilitas jumlah

Yamaha FZ berbagai paket Supersports kinerja ke chassis serbaguna untuk kenikmatan sehari-hari. Fazer8 bernafas kehidupan baru ke dalam kategori sepeda pertengahan kelas, dengan penyebaran, lebih besar lebih luas dari kekuasaan dari powerplant FZ8 fleksibel.

Para Fazer8 sudah diatur untuk nyaman, jalan cepat naik manapun Anda bawa - apakah itu kinerja tinggi kota perjalanan atau seminggu lagi menjelajahi benua dengan kecepatan penuh. Para kerudung dan layar depan perlindungan cuaca add dan aerodinamis ditingkatkan untuk mesin sepeda olahraga kuat dan paket penanganan.

Hit jalan dengan kelas, kinerja kenyamanan, dan kepercayaan diri, setiap perjalanan, setiap hari.

Merek baru untuk 2011
Yamaha dengan bangga mengumumkan dua sepeda motor baru yang membuka kelas baru dalam rentang sportsbike populer FZ - FZ8 dan Fazer8. Para FZ8-seri didasarkan pada gagasan kinerja tinggi serba-dengan kekuatan dan karakter untuk membuat setiap perjalanan sebuah perjalanan olahraga menyenangkan.
Following in the footsteps of the hugely successful FZ6-series - which, since 1998, has sold over 250.000 units - both bikes offer serious sports bike looks, outstanding handling and a flexible, powerful, torquey engine that encourages riders to explore its full potential.

It's an accessible kind of adrenaline: a shot of sportsbike energy, designed to be enjoyed every day.

These dynamic new sports machines are built on a new 779cc engine and all-aluminium frame. The engine offers a balance of middleweight accessibility with big-bore power and instant grunt throughout the rev range. It steers fast and effortlessly, and handles with surefooted confidence - whether it's cranked right over on a tight, smooth corner or slicing its way through traffic on a congested commute.

The naked FZ8 is a machine with attitude. Muscular, aggressive design gives onlookers a hint of this bike's serious intentions. Not a bike for beginners, the FZ8 is a pure expression of performance and quality craftsmanship.

With the semi-faired Fazer8, the emphasis is placed firmly on getting out there and enjoying the roads, whatever the weather. Discover sportsbike performance and handling, with the aerodynamics, wind and weather protection of a front cowl and screen. It's a solid step up in performance and quality.


779cc, liquid cooled, inline 4-cylinder engine
In order to arrive at the perfect power and torque spread for a mix of high performance and all-round usability, Yamaha threw out all preconceptions about engine size. The 1000cc and 600cc categories that largely divide the market are imposed by racing regulations, not road riding considerations. Many riders find 600cc supersport engines to be hard work on the open road - and 1000cc superbike engines to be overkill.

Yamaha's engineers selected a 779cc engine displacement to provide the perfect balance between the accessible performance of a 600 and the broad, instant torque and power of a litrebike.

The new FZ8-series engine is fuel injected, and uses both a throttle valve and an electronically controlled sub-throttle valve to provide additional control over intake airflow volume. The cylinder bodies have a bore and stroke from 68.0x53.6mm. Readings on engine rpm and throttle opening are processed in real time by the ECU, which operates a new stepping motor to control the sub-throttle valves and optimise volumetric efficiency in each part of the rev range. This is one of the many design considerations aimed at boosting low-middle drive.

Another key to the FZ8-series motor's flexibility is found in the large-capacity 7.8 litre airbox, where the air intake funnels are two different lengths - cylinders 1 and 4 have 125mm intake funnels, where 2 and 3 are 150mm in length, producing an excellent spread of torque throughout the rev range.

The FZ8-series engine produces 106.2PS (78.1kW) at 10,000rpm, and a generous 82.0Nm of torque at 8,000rpm - with a character that feels light, torquey and responsive down low but builds to a signature Yamaha top-end power rush.

It easily clears EU3 exhaust emission standards, using a short, side mounted muffler and a 4-into-2-into-1 exhaust system with a honeycomb type catalytic converter fitted at the point where the header pipes meet. An oxygen sensor feeds real-time exhaust information back to the ECU, allowing the bike to constantly adjust its air/fuel mixture for optimum efficiency and clean emissions.
Chassis dan running gearPara FZ8-series dilengkapi dengan mesin baru yang adalah anggota stres dalam kerangka semua-aluminium. Kekakuan tinggi desain dan berat badan rendah meminimalkan torsi bingkai sambil memberikan beredar berkecepatan tinggi stabilitas dan menyudutkan keyakinan. Para FZ8-series juga menggunakan CF die-cast aluminium lengan ayun, meningkatkan efektivitas suspensi belakang.
Front-end suspensi adalah sepasang terbalik garpu, berjalan 43mm ban dalam. Suspensi belakang ditangani oleh unit linked monocross - link yang dirancang untuk memberikan lembut, suspensi cahaya di dekat bagian atas dari stroke untuk menangani permukaan bergelombang dengan nyaman, tapi kemudian untuk memberikan bantalan lebih tegas sebagai shock ini lebih dikompresi, untuk penanganan lebih tajam selama menikung keras.
Rem depan adalah kembar empat piston kaliper monoblok, mencengkeram cakram 310mm depan mengambang. Menjadi desain monoblock, kaliper menderita distorsi minimal di bawah pengereman keras, sehingga gaya menghentikan linear, stabil dan terkendali ketika chip menurun. Baik FZ8 telanjang dan semi-faired Fazer8 model yang tersedia dengan ABS opsional.
Roda lima-berbicara aluminium cor rims - ban depan adalah 120/70 ZR17, dan belakang adalah 180/55 ZR17. Ini memberikan perasaan baik sepeda naik luar biasa, pegangan dan kinerja menikung, dengan akses ke berbagai karet olahraga.
Posisi riding adalah sporty namun nyaman, dengan ketinggian kursi 815mm dan tangki sempit yang memberikan pengendara untuk akses tanah yang baik. Pengalaman naik secara keseluruhan yang kompak dan ringan, dengan ruang murah hati untuk manuver. Pengarah cepat dan responsif, dengan sudut 33-derajat diperpanjang kiri ke kanan kemudi - membuat ketat U-liku dan puncak-jam penghilang lalu lintas jauh lebih mudah.
Otot, massa-maju desainPara FZ8-seri terdiri dari dua model - FZ8 telanjang dan semi-faired Fazer8 dengan cowl depan dan layar. Sebuah tangki knalpot, pendek sempit dan baru 3-bagian tangki menutupi langsung membedakan sepeda dari rekan-rekan mereka.
Secara visual, seri FZ8 membangkitkan rilis murni energi yang bergerak ke depan. Bagian sisi hitam pada tangki memberikan pegangan lutut nyaman, dan memberi kesan halus bahwa tangki berwarna melepaskan diri dan mempercepat ke depan. Unit lampu pada FZ8 telanjang menambahkan sebuah detail yang tampak agresif. Secara keseluruhan, kesan visual adalah sepeda yang terlihat cepat bahkan ketika itu masih berdiri - dan bahwa frame berlian sensual melengkung dan berotot 4-silinder masih menjadi bintang acara.
2011 Yamaha Fazer 8 Model Fitur
• kenyamanan dunia Real & ergonomi• Bergaya pemukulan, angin ½ fairing• Sebuah studi desain dalam pernyataan• Baru mesin 779cc• torsi Instan memenuhi katapeldaya kuda• Aluminium bingkai• Semi-faired untuk kenyamanan dan rampingaerodinamika• tangki bahan bakar Ramping dan kompak, lapangergonomi• Opsional ABS
Sebuah studi desain dalam pernyataanSebuah ujung depan understated dan garis beradab menyembunyikan fakta penting - bahwa di balik eksterior berkelas yang Fazer8 berdetak jantung dari mesin olahraga kinerja sebenarnya.
Dirancang khusus mesin 779ccSebuah mesin semua-baru menggabungkan tubuh silinder baru, poros engkol, ujung atas dan piston ditempa dengan perpindahan baru 779cc - untuk kerajinan kurva daya yang sempurna dan karakter untuk kategori baru.
Torsi Instan memenuhi tenaga kuda katapelMesin FZ8 baru ini dirancang untuk drive instan turun rendah dengan pita torsi tebal - sehingga mesin hidup bahkan di perjalanan lebih pendek. Tapi putaran ke arah garis merah, dan Anda akan menemukan bahwa merek dagang Yamaha aliran top-end power ketika saatnya untuk melepaskan kinerja yang serius olahraga.
Aluminium bingkai, Hitam bubuk berlapis deltabox bingkai di pusat struktural dari Fazer8 menggunakan berat badan rendah, desain kekakuan tinggi - memberikan Anda stabilitas kecepatan tinggi yang beredar dan menyudutkan keyakinan.
Semi-faired untuk kenyamanan dan aerodinamis rampingPerlindungan cuaca dan aerodinamis ramping dari setengah kerudung dan layar membuat Fazer8 lebih nyaman dan tenang dengan kecepatan tinggi dan dalam perubahan kondisi cuaca.
Bahan bakar Slim tangki dan kompak, ergonomi lapangPara Fazer8 memiliki tangki ramping dan pijakan kaki speciallypositioned dan setang - untuk posisi berkuda yang terasa ringan, kompak dan memberi Anda ruang untuk bergerak.
ENGINE
Semua baru, 779cc, DOHC, 16 katup (4-valves/cyl), liquid-cooled, 40 derajat miring, in-line empat silinder mesin. Mesin telah disetel untuk memberikan banyak torsi rendah untuk mid range dengan respon throttle kuat namun linier. Redline diatur pada 11.500 rpm dan memiliki "lunak" rev limiter untuk melindungi mesin.
Piston, silinder, kepala silinder, Cams, katup dan poros engkol yang unik ke Fazer 8. Komponen mesin Sebagian besar lainnya dibagi dengan FZ1 tersebut.
Baru, kompak "atap Pent" ​​desain ruang pembakaran memiliki 4-katup per silinder dan rasio kompresi 0:01 untuk perasaan torsi yang sangat baik. Empat katup per silinder meningkatkan torsi rendah sampai menengah.
Katup intake adalah 26mm diameter sedangkan katup buang 22mm. Sudut katup ditetapkan pada 26 derajat untuk menjaga ruang pembakaran yang kompak
Massa inersia poros engkol telah dioptimalkan untuk mencapai torsi yang kuat pada rentang rpm yang luas serta respon throttle cepat. Perasaan revving melekat kuat dari mesin garis-4 silinder tetap terjaga.
"Retak split" menghubungkan batang yang carburized untuk kekuatan ekstra dan menggunakan desain kacang kurang. Ujung bawah "topi" dari batang dibuat dari bagian yang sama dari material sebagai bagian atas, desain ini dikenal sebagai "membelah patah". Desain ini membantu membangun kebulatan akhir benar besar dan lebih presisi dalam dimensi batang con untuk daya tahan yang sangat baik meskipun beban tenaga kuda tinggi.
Keramik komposit silinder "membosankan" adalah "liner kurang" desain dengan lapisan keramik disemprotkan langsung di blok aluminium. Lapisan ini memungkinkan untuk lapisan tipis minyak antara silinder dan piston yang mengurangi gesekan dan kekuatan meningkat. Manfaat penting lainnya termasuk; disipasi panas yang sangat baik untuk pengiriman daya yang konsisten dan berat badan berkurang karena tidak ada kapal yang berat.
Rok pendek, piston ditempa ringan. Ringan alat bantu desain di respon mesin cepat dan berat mesin berkurang. Selama proses penempaan, aluminium dipanaskan sampai titik di mana ia dapat dibentuk di bawah tekanan dalam mati tetapi tidak sampai-sampai meleleh. Dengan tidak mencair aluminium, bahan tetap kuat dan karenanya bisa lebih ringan dengan daya tahan yang sangat baik.
Baru, ringan, berongga dan camshaft intake knalpot menyediakan tenaga kuda yang luar biasa dan respon mesin cepat. Profil cam dan waktu cam dirancang untuk meningkatkan daya rendah untuk midrange dan torsi.
Revisi inline 4 silinder poros engkol didasarkan pada desain FZ1.
Otomatis hidrolik tensioner rantai cam mengurangi baik pemeliharaan dan kebisingan mesin mekanik.
Mikuni "throttle valve sub" bahan bakar sistem injeksi didasarkan pada desain FZ1, menampilkan throttle tubuh 35mm dilengkapi dengan TPS (Throttle Position Sensor). Gaya injeksi bahan bakar menggunakan katup throttle sub di samping katup utama untuk lebih mengontrol aliran udara intake. Katup sub mengoptimalkan efisiensi volumetrik asupan di semua rpm dan didukung oleh motor loncatan yang dikendalikan oleh ECU. Manfaat utama adalah yang sangat baik "naik kemampuan" dan respon throttle.
Injectors yang sekuensial tinggi berbagai tipe dinamis yang menampilkan 4 lubang dan pola semprot ganda directional untuk daya yang sangat baik dan respon throttle linier di seluruh rentang putaran keseluruhan.
Ringan Kontrol injeksi bahan bakar Satuan Elektronik (ECU) menggunakan prosesor 32-bit yang ampuh untuk pengendalian cepat dari proses injeksi. Desain kompak juga mengurangi berat badan.
Baru, yang dirancang khusus 7,8 liter dilengkapi airbox panjang saluran intake yang berbeda untuk bagian dalam (150mm) dan luar (125mm) silinder. Manfaat adalah kurva torsi yang luas. Sebuah makalah aliran tinggi jenis filter udara yang digunakan.
R1 terinspirasi "ditumpuk" 3-axis tumpukan desain gearbox / kopling input / output shaft untuk sentralisasi massa dan membuat mesin ukuran keseluruhan lebih pendek depan ke belakang. Akibatnya, desain ditumpuk memberikan insinyur kebebasan untuk menempatkan mesin dalam frame untuk depan optimal untuk keseimbangan berat belakang dan kinerja penanganan sehingga memaksimalkan.
Memperlancar pergeseran rasio lebar fitur transmisi 6-speed gear rasio dioptimalkan untuk kinerja maksimum di "dunia nyata". Rasio 5 dan 6 adalah "tinggi" untuk RPM mesin berkurang pada kecepatan jalan raya untuk kenyamanan pengendara yang sangat baik.
Baru, kompak, tugas berat, multi-plat kopling memastikan konsisten, keterlibatan positif. Kopling ini telah dirancang untuk memberikan tarik tuas lampu untuk kenyamanan pengendara yang sangat baik ... terutama pada saat berhenti dan pergi penggunaan kota.
4 menjadi 2 menjadi 1 sistem pembuangan fitur diameter 35mm, pipa baja sundulan steel dan desain yang pendek peredam / knalpot. Panjang pipa header yang telah dioptimalkan untuk daya maksimum dan torsi. Sistem ini dilengkapi dengan 3-way sarang madu katalis dengan sensor oksigen untuk mengurangi CO berbahaya dan emisi gas buang HC. Sensor oksigen memantau jumlah oksigen dalam gas yang dihabiskan dan menyesuaikan campuran bahan bakar udara melalui sistem ECU dan FI untuk kinerja maksimum dengan emisi minimal.
Efisiensi tinggi "melengkung" radiator desain fitur kompak ganda cincin-jenis penggemar untuk efisiensi pendinginan maksimal. Desain rad dan kipas memungkinkan aliran udara lebih dari konvensional rad desain datar untuk menjaga suhu mesin optimal untuk output daya yang konsisten.
Besar liquid-cooled oil cooler mempertahankan suhu pelumas stabil untuk mesin hidup diperpanjang.
Kartrid nyaman gaya spin-off filter oli.
Tingkat minyak kaca mata nyaman berarti inspeksi tingkat minyak mudah.
Bebas perawatan transistor yang dikendalikan pengapian digital menjamin kinerja yang hebat di semua rpm.
Air Induction System (AIS ... tidak ram udara) mengurangi HC berbahaya dan emisi CO untuk lingkungan yang lebih bersih.
   
CHASSIS / PENANGGUHAN
Cor gravitasi, ringan aluminium twin spar memberikan keseimbangan kekakuan dioptimalkan untuk performa olahraga yang luar biasa dikombinasikan dengan stabilitas besar. Mesin adalah anggota stres dari chassis, memungkinkan desain lebih ringan bingkai utama tanpa mengorbankan stabilitas dan ringan, kualitas penanganan tangkas. Bingkai adalah spec yang sama dan bentuk sebagai FZ1 tersebut.
Posisi naik adalah salah satu fitur yang paling penting dari Fazer 8. Berdasarkan tata letak FZ1, ia menawarkan keseimbangan antara posisi berkuda sporty dan berkat kenyamanan yang sangat baik pengendara untuk desain tegak lurus.
Angka chassis geometri utama meliputi: 1460mm (57.5 ") wheelbase, depan 51% dan 49% keseimbangan berat belakang, 25 derajat dari menyapu dan 109 mm Jejak sudut kemiringan 47 derajat menyoroti sisi Fazer 8's8 sporty..
Rangka baja dilepas sub belakang memungkinkan akses mudah ke komponen suspensi belakang dan mengurangi biaya dalam hal terjadi "loop-out".
C.F. Cor aluminium (Filling Controlled) mati truss tipe swingarm belakang menawarkan kontrol roda belakang yang besar dan traksi untuk menikung tajam dan stabilitas yang luar biasa dengan kecepatan. Desain mesin 3-sumbu ditumpuk memungkinkan ruang yang cukup bagi para insinyur untuk menggunakan desain lama (690mm) swingarm, yang meminimalkan efek ketegangan rantai penanganan sepeda itu.
43mm garpu Kayaba terbalik menawarkan 130mm (5,1 ") dari perjalanan roda Fork offset adalah 25 derajat.. Manfaat dari desain terbalik meliputi, mengurangi" unsprung "berat badan dan mengurangi garpu fleksibel karena tabung diameter yang lebih besar yang mencengkeram di klem tiga. Unsprung berat badan adalah berat atau massa dari suspensi dan komponen seperti roda dan komponen lainnya yang bergerak dengan suspensi. Penurunan berat badan unsprung memungkinkan meningkatkan pengawasan dari fungsi suspensi.
Ringan aluminium atas dan klem tiga lebih rendah.
Link-jenis suspensi belakang Monocross memiliki kejutan adjustable preload yang memungkinkan pengendara untuk spring preload penjahit untuk menyesuaikan beban dan / atau kondisi jalan. Penyesuaian ini termasuk 9 - cara preload musim semi. Perjalanan roda belakang 130mm atau 5,1 "
Dual cakram depan 310mm mengambang, diperas oleh ultra kaku 4-piston, kaliper monoblock yang memberikan tenaga pengereman yang luar biasa dan merasa. Para master silinder menggunakan piston 16mm untuk daya henti yang luar biasa dengan upaya tuas kurang.
Cakram belakang 267mm diperas oleh piston tunggal ringan slide-tipe kaliper Nissin dengan bantalan rem logam disinter.
Ringan-cor aluminium 5-berbicara roda mengurangi berat badan unsprung untuk karakteristik penanganan yang besar. Roda depan adalah MT3.50-17 dan dilengkapi dengan ban 120/70-ZR17 radial. Roda belakang adalah MT5.50-17 dilengkapi dengan ban 180/55-ZR17 radial.
Catching mata, fairing setengah menawarkan angin mengherankan baik dan perlindungan cuaca. Kaca depan ini memiliki lubang khusus yang memungkinkan beberapa aliran udara di belakang layar untuk membantu mencegah "efek vakum" dan untuk membantu mengurangi hentakan.
Ganda "kucing mata" halogen 60/55 watt lampu.
Desain stang konvensional dilengkapi dengan posisi tegak untuk kenyamanan berkendara maksimal sehari-hari.
17 liter tangki bahan bakar menawarkan desain ramping dengan pegangan lutut besar. Bagian cadangan tangki 3,4 liter.
Pengendara terpisah dan kursi penumpang menawarkan solo yang luar biasa atau dua-up kenyamanan. Kursi lebar lebih sempit daripada FZ1, sehingga lebih mudah untuk menyentuh tanah. Tinggi kursi adalah 815mm (32,1 ")
One-piece ras fitur instrumen terinspirasi tachometer analog, speedometer digital, odometer, tripmeters ganda, pengukur bahan bakar, bahan bakar cadangan tripmeter (jumlah kilometer sejak bahan bakar melanjutkan cadangan), jam, suhu pendingin dan mode diagnosis diri.
RINCIAN
• penumpang rel Terpadu ambil• Adjustable, 5-posisi tuas rem depan• kompartemen penyimpanan kecil di bawah kursi penumpang• Folding cermin• sudut mesin berlebihan ramping cut-out saklar ... jika unit pada sisinya mesin akan mematikan• Perpanjangan cut off-idle ... jika mesin idles selama lebih dari 20 menit maka secara otomatis akan menutup• dikunci kemudi• Tahan lama "O"-ring-disegel rantai hard• Ringan, disegel rendah pemeliharaan baterai• "Fazer" menawarkan tingkat signifikan kekuasaan dan kinerja. Hal ini tidak dimaksudkan untuk pemula atau pengendara yang belum berpengalaman.
Aksesoris
Berbagai fungsional Yamaha asli dan aksesoris styling tersedia untuk meningkatkan penampilan dan memperpanjang kemampuan FZ8 dan Fazer8.
Rentang ini meliputi:"Lebih tinggi kaca depan untuk Fazer8"Stylish flyscreen untuk FZ8"Kursi penutup"Subcowling"Belakang pembawa"46L Topcase"Penumpang sandaran untuk 46L topcase"Innerbag untuk 46L topcase"Grip pemanas MC 120"Bar ambil Penumpang untuk FZ8"Main berdiri"Radiator penutupPenjaga Engine ""Roller pelindung"Lisensi bergaya pelat dudukan (tersedia pada bulan April 2010)"Tankpad"Stylish LED indikator dalam warna hitam, krom dan tampilan karbon (akhir tersedia Mei 2010)"TF Touring tangki tas untuk Fazer8"TF Kota tangki tas untuk FZ8
Pakaian
Yamaha menawarkan berbagai macam pakaian, dirancang untuk menjaga pengendara dan penumpang gaya dan dilindungi. Kisaran pakaian termasuk naik gigi antara lain:
"Yamaha Speedblock 1pc dan kulit 2pc pria mengendarai ukuran biasa dan panjang, tersedia dalam warna biru, hitam"Yamaha Speedblock pria sarung tangan, tersedia dalam warna biru, hitam"Yamaha Klasik Kiron pria mengendarai jaket, tersedia dalam warna biru, hitam, merah"Yamaha Klasik Venturi itu S2 pria dan jaket wanita berkuda, tersedia dalam warna biru, merah, hitam"Yamaha Klasik Venturi S2 sarung tangan, tersedia dalam warna biru, merah, hitam"Jaket Yamaha Iwata pria berkuda dan celana panjang, tersedia dalam warna hitam"Jaket Yamaha Iwata perempuan berkuda dan celana panjang, tersedia dalam warna hitam, putih
2011 Fazer8 Spesifikasi Teknis
ENGINECair Jenis didinginkan 4-tak, DOHCKe depan cenderung paralel 4-silinderPemindahan 779ccDiameter x langkah 68,0 × 53.6mmRasio kompresi 12,0: 1Max. Daya 78.1KW (106.2PS) / 10000r/minMax. Torsi 82.0Nm (8.4kgf m?) / 8000r/minPelumasan Basah bah sistemPasokan bahan bakar sistem injeksi bahan bakar elektronikKopling jenis Basah, multiple-disc coil springSistem pengapian koil pengapian transistorizedStarter sistem listrikSistem transmisi jala Konstan 6-speedAkhir transmisi sistem RantaiPengurangan Primer rasio 1,512 (65/43)Pengurangan sekunder rasio 2,875 (46/16)Gigi rasio gigi 1 2,692 (35/13)Gigi 2 gear ratio 2,063 (33/16)Gigi rasio 3 gigi 1,762 (37/21)Gigi 4 gear ratio 1,522 (35/23)Gigi 5th gear ratio 1,350 (27/20)6 gigi gear ratio 1,208 (29/24)
CHASSISBingkai Berlian bingkaiSuspensi garpu depan TeleskopikRoda depan perjalanan 130mmSuspensi belakang Swingarm (suspensi link)Roda belakang perjalanan 130 mmCaster sudut 25 ºTrail 109mmDepan rem hidrolik rem cakram ganda, Ø 310mmRem hidrolik Belakang tunggal disc rem, Ø 267mmBan depan 120/70 ZR17 M / C (58W)Belakang ban 180/55 ZR17 M / C (73W)
DIMENSIMm panjang 2.140 KeseluruhanSecara keseluruhan lebar 770mmTinggi total FZ8: 1.065 mmFazer8: 1.225 mmKursi tinggi 815mmJarak sumbu roda 1.460 mmMin. ground clearance 140mmBasah berat (tangki bahan bakar penuh) FZ8: 211kg / ABS 216kgFazer8: 215kg / ABS 220kgKapasitas bahan bakar 17 literKapasitas 3,8 liter minyak
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2012 YAMAHA Royal Star Venture S

2011 YAMAHA FZ8